Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

My Photo
Name:

Assalamualaikum.wr.wb Hai...selamat datang. Di sini saya akan berbagi tentang bisnis online yang bisa dijalanin full dari rumah. Udah saya buktiin sendiri lho dpt income tambahan dari rumah. gak perlu sering2 ninggalin anak dong ;)







Tips Memakai Foundation

Langkah Dasar Perawatan Kulit Wajah

Daftar Oriflame Gratis

Promo Agustus DAHSYAT ABISSSSSS!!!!!!

Info Produk Oriflame

Join sekarang..Daftar cuma Rp. 9.900!!

Produk yang dipakai dbc-network

yes, finally i found it! Bisnis dari Rumah!




Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

16.9.09
Gunakan Sun Screen untuk melindungi kulit anda

Mau beraktifitas di luar ruangan saat terik matahari? sebaiknya pake lotion pelindung untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Nah, tips kecantikan kali ini adalah tips seputar penggunaan sun block. Feel free and happy read ;))
  • Oleskan lotion pelindung matahari 30 menit sebelum terpapar sinar matahari. Filter pelindung membutuhkan waktu sampai diserap sempurna oleh kulit.
  • Oleskan lagi setiap beberapa jam atau lebih sering jika anda berenang, berolah raga atau berjemur.
  • Temukan lotion yang tepat untuk anda. Anda dapat menggunakan produk yang berbeda di setiap bagian tubuh dan SPF 10 untuk kaki dan SPF 30 dirancang untuk wajah dan bagian bawah mata. Namun sebagian orang dapat memiliki toleransi lebih tinggi atau lebih rendah terhadap efek matahari.
  • Lindungi bagian kulit yang sering terlupakan seperti telinga, leher bagian belakang, dll. Gunakan produk PABA-free jika kulit anda sensitif terhadap bahan tersebut.
  • Jika kulit anda berminyak atau cenderung berjerawat, pilih lotion berbahan dasar air.
  • Ekstra hati-hati jika berjemur pada ketinggian lebih tinggi dan hati-hati terhadap permukaan reflektif (seperti pasir dan air) karena kemampuan reflektif mereka menambah kekuatan matahari. Permukaan-permukaan tersebut memantulkan 85% sinar matahari yang merusak.
  • Perhatikan tahi lalat pada tubuh anda. Selalu perhatikan jika ada perubahan warna, ukuran, dan bentuk. Disarankan mengecek tahi lalat and bercak kulit setiap tahun ke dokter. Sekarang telah ditemukan bahwa gen melanoma dapat diturunkan, menyebabkan beberapa orang memiliki resiko lebih tinggi jika over-exposure terhadap sinar matahari. Berhati-hatilah; ikuti langkah-langkah perlindungan terhadap matahari dengan menggunakan sunscreen yang baik dan dalam 20-30 tahun ke depan, kulit anda (yang merupakan organ terbesar dalam tubuh manusia) akan berterima kasih kepada anda!
  • Pastikan bibir anda juga terlindung dengan mengoleskan sun block yang diformulasikan untuk bibir secara berulang-ulang. Carilah produk yang mengandung kadar SPF tinggi dan mengandung pelembab dan pelembut seperti Aloe Vera dan vitamin E.
  • Sebuat T-shirt tidaklah cukup melindungi anda saat anda di luar ruangan! Setiap pakaian yang cukup tipis dan cukup tembus pandang juga akan mempermudah tembusnya sinar matahari. Dan pakaian basah mengurangi efektifitas menghalangi sinar matahari.
  • Sinar matahari terkuat adalah antara pukul 10.00 sampai 15.00. hampir tidak mungkin untuk menghindari beraktivitas di luar ruangan atau bermain di pantai di antara jam-jam ini. Jadi pastikan anda memberi perlindungan ekstra pada jam-jam “prime protection” ini.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda di sini

<< Home