Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

My Photo
Name:

Assalamualaikum.wr.wb Hai...selamat datang. Di sini saya akan berbagi tentang bisnis online yang bisa dijalanin full dari rumah. Udah saya buktiin sendiri lho dpt income tambahan dari rumah. gak perlu sering2 ninggalin anak dong ;)







Langkah Dasar Perawatan Kulit Wajah

Daftar Oriflame Gratis

Promo Agustus DAHSYAT ABISSSSSS!!!!!!

Info Produk Oriflame

Join sekarang..Daftar cuma Rp. 9.900!!

Produk yang dipakai dbc-network

yes, finally i found it! Bisnis dari Rumah!




Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

15.9.09
Tips Memakai Foundation

Setiap wanita menginginkan hasil akhir riasan yang sempurna. Hasil akhir yang sempurna tentu adalah hasil dari awal yang sempurna juga. Inilah tips-tips memakai foundation yang layak dicoba biar riasan tambah okeh diliatnya. Selamat mencoba!

  • selalu lembabkan wajah sebelum memakai foundation atau alas. pelembab membuat foundation lebih lembut diterapkan di kulit wajah sehingga menghasilkan tampilan yang lebih baik dan merata.
  • pastikan memilih foundation yang baik. Cobalah tes foundation di garis rahang anda. foundation akan lebih mudah disesuaikan dengan warna kulit alami anda. anda mungkin memerlukan warna make up sedikit lebih gelap untuk musim panas.
  • tergantung seberapa tebal yang anda inginkan, gunakan krim atau foundation tahan-lama untuk pulasan yang lebih tebal, atau gunakan lotion atau pelembab berwarna untuk pulasan yang lebih ringan.
  • mulai dengan mengaplikasikan foundation di dahi dan pastikan merata secara hati-hati di sekitar garis rambut. ikuti dengan hidung, pipi, dan garis rahang. pastikan merata secara halus di garis rahang sehingga tidak terbentuk garis. Yang paling baik adalah dengan menggunakan make-up wedge.
  • lanjutkan dengan pemakaian bedak padat yang baik untuk menyempurnakan pulasan.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda di sini

<< Home