Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

My Photo
Name:

Assalamualaikum.wr.wb Hai...selamat datang. Di sini saya akan berbagi tentang bisnis online yang bisa dijalanin full dari rumah. Udah saya buktiin sendiri lho dpt income tambahan dari rumah. gak perlu sering2 ninggalin anak dong ;)







Join sekarang..Daftar cuma Rp. 9.900!!

Produk yang dipakai dbc-network

yes, finally i found it! Bisnis dari Rumah!




Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

12.6.09
Info Produk Oriflame


Oriflame adalah salah satu perusahaan pertama yang menggunakan ekstrak tumbuhan dalam produk-produk perawatan kulitnya dan menggunakan bahan yang bersumber dari tanaman yang dapat dibudidayakan.

Oriflame memiliki pengalaman 40 tahun dalam memproduksi produk-produk kecantikan, mengkombinasikan bahan-bahan melalui penelitian ilmiah terbaru. Setiap pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki telah tergabung ke dalam tim Research & Development yang terdapat di dua lokasi, Dublin, Irlandia dan Stockholm, Swedia.

Bersama-sama, fungsi Research & Development mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan ahli teknis, mencakup berbagai disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, pengembangan proses, teknologi pengemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, penunjang yang jelas, dan urusan-urusan regulasi global.

Di Dublin, difokuskan untuk pengembangan produk. Para ahli mengembangkan dan menguji klinik berbagai formula dengan performa yang tinggi, dan menyediakan dukungan-dukungan teknis di area-area mengenai regulasi, keamanan produk, dan industrialisasi. proyek-proyek ini dilaksanakan dalam jangka pendek hingga medium (1-3 tahun), menghadirkan produk-produk baru yang inovatif untuk kategori-kategori perawatan kulit, warna, wewangian dan perawatan personal .

Di Stockholm, para ahli bekerja dalam proyek penelitian kulit untuk menghasilkan teknologi unik Oriflame selanjutnya terutama untuk kategori perawatan kulit Oriflame yang sangat berkualitas. proyek-proyek ini dilaksanakan hingga ke tingkat seluler/biologis, dan dalam jangka waktu yang lebih lama (3-7 tahun).

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda di sini

<< Home