Your Ad here ...



Product ...

Services ...

Other things ...

My Photo
Name:

Assalamualaikum.wr.wb Hai...selamat datang. Di sini saya akan berbagi tentang bisnis online yang bisa dijalanin full dari rumah. Udah saya buktiin sendiri lho dpt income tambahan dari rumah. gak perlu sering2 ninggalin anak dong ;)







Daftar Oriflame Gratis

Promo Agustus DAHSYAT ABISSSSSS!!!!!!

Info Produk Oriflame

Join sekarang..Daftar cuma Rp. 9.900!!

Produk yang dipakai dbc-network

yes, finally i found it! Bisnis dari Rumah!




Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

15.9.09
Langkah Dasar Perawatan Kulit Wajah
Abis download 1001 tips kecantikan nih dari http://www.recipes4success.net.
Nih saya bagi-bagi deeh hasil donlot nya... satu-satu yaa.. ;)

Tiga langkah dasar perawatan kulit adalah : membersihkan, penggunaan toner, dan melembabkan. Langkah ini lebih efisien dari sabun dan air dalam membersihkan sisa make up atau kotoran yang sulit dibersihkan. Jangan pernah menggosok wajah anda, pijat dengan lembut kulit dengan krim dan kemudian bersihkan dengan kapas dengan gerakan ke atas.


Membersihkan wajah secara menyeluruh adalah langkah pertama dan yang paling penting dalam setiap program perawatan kulit. Pembersihan secara mendalam direkomendasikan dua kali sehari, pagi dan malam hari. Hal ini dapat menjamin membuang kotoran di permukaan kulit, sisa make up dan minyak berlebih.


Membersihkan wajah lebih ideal jika dilengkapi dengan penggunaan toner atau lotion penyegar. Produk ini melumasi dan mempersiapkan kulit untuk penggunaan pelembab.


Langkah dasar terakhir adalah memakai pelembab yang baik, yang akan menjaga kulit tetap halus, dan menjaganya dari serangan lingkungan agresif setiap hari.


Pastikan membersihkan wajah Anda secara menyeluruh sebelum tidur malam dan gunakan pelembab malam yang baik. Karena perawatan kulit malam hari dapat membersihkan, menyegarkan, mengelupas, dan melembabkan wajah.


Perawatan kulit yang baik sangat penting untuk wajah anda, jika anda menginginkan kulit cantik bercahaya, ikuti rutinitas berikut saat malam hari dan dapatkan kulit wajah terbaik anda.

  1. Bersihkan saat malam hari dengan krim pembersih untuk mengangkat sisa make up dan kotoran di permukaan kulit. Gunakan kain lembut dan air yang cukup.
  2. Steam wajah anda menggunakan kain lembut, rendam dalam air panas dan kenakan perlahan-lahan. Ini dapat membantu membuka pori-pori dan mengeluarkan semua kotoran di dalam.
  3. Exfoliate atau lanjutkan dengan busa pembersih yang baik untuk pembersihan lebih mendalam.
  4. Akhiri dengan toner atau astringent tergantung jenis kulit dan pilihan personal. Lebih baik jika menggunakan toner nonalkoholik terutama untuk jenis kulit kering.
  5. Pelembab, lengkapi regimen malam anda dengan menggunakan krim mata untuk menghalurkan area di sekeliling mata. Gunakan krim malam ke seluruh wajah dan leher. Pelembab penting untuk semua jenis kulit.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

silahkan tulis komentar anda di sini

<< Home